RSS
Post Icon

Harga jual velg mobil bekas di semarang



Pelek atau velg mobil adalah sepersekian bagian yang wajib diperhitungkan saat modifikasi mobil milik anda. Pelengkap eksterior ini sangat banyak disukai para pemilik mobil , dari kalangan anak muda hingga orang tua yang ingin meningkatkan keindahan tampilan mobil
Satu alasan dari kebanyakan pengemudi yang ingin memasang velg racing pada mobilnya yaitu velg mobil anda akan terlihat lebih modish , lebih mewah hingga membuat mobil anda lebih sporty.

https://velgmobilsemarang.blogspot.co.id/2016/09/harga-jual-velg-mobil-bekas-di-semarang.html 


Di Kota Semarang, bagi anda yang sedang cari velg racing mobil, anda tidak perlu khawatir karena banyak toko yang jual velg racing mobil , dalam kondisi baru maupun bekas.
Adapun di pinggir jalan raya, banyak yang jual velg racing mobil di semarang
Satu diantaranya merupakan toko kami, kami jual velg mobil bekas murah di Semarang Kota. Lokasi kami terletak di Jl. Gombel Permai IX 505 C, Semarang.

Kami jual velg mobil bekas semarang dengan beragam jenis velg mobil dan bermacam ukuran, diantaranya velg mobil ring 13, velg mobil ring 14, velg mobil ring 15, velg mobil ring 16, velg mobil ring 17, velg mobil ring 18 . Harga jual yang kami tawarkan tergolong bersahabat dengan kantong anda, untuk harga velg mobil ring 13, harga velg mobil ring 14,  harga velg mobil ring 15 dan harga velg mobil ring 16 berkisar Rp. 3 juta – Rp. 6 juta, adapun untuk harga velg mobil ring 17, harga velg mobil ring 18 harga berkisar Rp. 6 juta – Rp. 10 juta. Harga tersebut dengan rincian 4 velg mobil bekas beserta ban, biaya pasang.

Sekarang velg racing mobil sedang nge-trend atau hitss adalah velg racing mobil jenis spoke, dimana jari – jari velg masuk kedalam dan bibir velgnya lebar. Lalu untuk warna velg racing mobil yang sedang populer lebih banyak variasi warna, seperti merah, kuning, hitam, hijau dan banyak lagi sesuai selera atau sesuai warna mobil anda. 

https://velgmobilsemarang.blogspot.co.id/2016/09/harga-jual-velg-mobil-bekas-di-semarang.html 


Velg mobil bekas yang kami jual, tersedia berbagai macam pilihan. Produk velg mobil bekas yang kami jual , kami berikan harga murah di semarang , namun dengan kondisi sangat bagus dan menunjukan kualitas terbaik. Velg mobil bekas cocok untuk budget terbatas namun ingin tambah lebih gaul , yang sering di aplikasikan pada mobil baru ataupun mobil keluaran lama, yang biasanya dilakukan kaum muda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.