RSS
Post Icon

Jual velg mobil semarang murah



Jual Velg Mobil Bekas Semarang 

Seiring berkembangnya dunia otomotif untuk memberikan kelebihan atas keinginan konsumen yang di targetnya, mereka (pabrikan mobil) berlomba – lomba untuk memberikan itu salah satunya dengan menggunakan velg racing bawaan pabrik pada mobil – mobil keluaran terbaru milik mereka. Tapi walaupun sudah diupayakan untuk memenuhi keinginan konsumen tersebut, nyatanya banyak orang yang membeli mobil keluaran terbaru masih belum puas terhadap velg racing mobil yang diberikan  oleh pabrikan mobil tersebut.

https://velgmobilsemarang.blogspot.co.id/


Meskipun para pemilik mobil harus menyediakan budget lebih banyak untuk membeli velg aftermarket yang harga baru velg racing mobil yang bisa menyentuh harga puluhan juta rupiah, namun tersedia pula banyak pilihan untuk para pemilik mobil dengan budget terbatas, yaitu dengan membeli velg racing mobil bekas, dengan kualitas yang terjamin.

https://velgmobilsemarang.blogspot.co.id/2016/09/jual-velg-mobil-semarang-murah.html

Kami menjual velg mobil bekas di semarang , harga yang kami tawarkan bervariasi dan semua produk yang kami jual selalu memberikan kesempatan anda untuk menawar lagi dari harga yang tercantum .  Kami sarankan apabila anda ingin melihat langsung velg mobil bekas yang kami jual di toko kami, sebaiknya anda hubungi terlebih dahulu Kontak Person yang kami sediakan untuk anda. Anda dapat menghubungi kami via Telepon, WhatsApp, BBM, maupun Fanpage Ijan Velg Mobil Semarang.




https://velgmobilsemarang.blogspot.co.id/2016/09/jual-velg-mobil-semarang-murah.htmlTapi, untuk anda yang sedang cari velg mobil bekas semarang dengan harga yang bersahabat di kantong anda dengan budget terbatas, silahkan lihat produk kami lalu kunjungi kios kami yang berada di alamat lokasi ini.

Ijan Velg Mobil Semarang, menyediakan berbagai jenis velg mobil bekas beserta ban yang sudah menempel pada velg. Harga velg mobil bekas semarang yang kami tawarkan, berkisar antara Rp. 3 juta – Rp. 5 juta. Sesuai dengan merk, ukuran, kondisi velg dan kondisi ban.

Lain dari itu, kami menyediakan bermacam – macam ban bekas seperti alpha, accelera, swallow, dan banyak lagi. Harga mulai Rp. 500 rb – 2 juta, tergantung dari kondisi ban dan kualitas ban itu sendiri.
Ijan Velg Mobil Semarang terletak di Jl. Gombel Permai , Telp / WA 085740119953. -ijnvms

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Akasuna No Sasori mengatakan...

lokasi store dmn gan?

Akasuna No Sasori mengatakan...

Kalau dari arah pati lewat mana gan?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.